28 April 2024
Visi Menjadi Program Studi Unggulan dan Inovatif dalam Kawasan Teknologi Pendidikan Tahun 2027 Misi 1. Menyelenggarakan pendidikan yang unggul, inovatif, berbasis research. 2. Melaksanakan penelitian yang inovatif dan terintegrasi dalam Teknologi Pendidikan. 3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis research dan inovatif.

Sosialisasi VMTS Universitas Negeri Padang berlangsung dengan berbagai cara yaitu dengan menuliskan visi misi dan tujuan pada spanduk berdiri, mempertunjukkan poster di lokasi strategis, ruang baca, kantor administrasi, dan dalam buku panduan akademik mahasiswa. Sosialisasi juga terjadi di semua konferensi dan pertemuan rutin, serta kegiatan lokalkarya internal. Mahasiswa baru yang resmi terdaftar di UNP juga diberikan sosialisasi selama masa orientasi. Visi, misi dan tujuan dapat ditemukan di situs website https://magister-tp.pps.unp.ac.id/.

Visi, misi, tujuan dan strategi program pascasarjana UNP dan PSMTP dikomunikasikan secara internal dan eksternal kepada seluruh civitas akademika (dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa), pihak pengguna, alumni, masyarakat profesi, perwakilan IPTPI wilayah yang ditunjuk, para pakar serta stakeholders yang diyakini dapat memberikan kontribusi untuk perbaikan draf visi dan misi yang dihasilkan oleh tim perumus. Proses sosialisasi VMTS ini dapat dilihat dalam Undangan Direktur Pascasarjana No.009/UN35.9/Prodi TP/2020 tanggal 23 Maret  2020 tentang sosialisasi Visi-Misi.

Sosialisasi VMTS ini dilakukan melalui berbagai cara, yaitu: rapat direktur, wakil direktur, dewan dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan alumni pada tanggal 5 Mei 2020;

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.